Study with Me if not now when?

Senin, 27 Mei 2013

Pantai Senggigi Lombok

Pantai Senggigi ini merupakan salahsatu dari sekian banyaknya tempat wisata di Lombok,Nusa Tenggara Barat yang tentunya bisa membuat wisatawan terpesona akan keindahan yang dimiliki oleh pantai ini. Pantai yang terletak di sebelah barat pesisir Pulau Lombok ini memang tak sebesar Pantai Kuta yang terdapat Bali.


Pemandangan yang terlihat di sekitar Pantai Senggigi Lombok ini masih begitu asri,Selain dari itu, pemandangan bawah lautnya pun sbegitu indah.Di pantai ini pengunjung bisa melakukan snorkling dengan sepuas hari, sebab ombak di Pantai ini tak begitu besar karena terumbu karang yang ada di pantai ini menjulang ketengah sehingga ombak besarnya pecah di tengah.

Pantai Senggigi ini terletak sekitar 12 kilometer di sebelah barat laut Kota Mataram,Dimana pantai merupakan tempat wisata yang cukup terkenal dengan keindahan dan kealamian pantainya.

Pantai Senggigi ini memang menawarkan pesona pantai yang khas. Suasana alami yang belum banyak dijejali oleh turis asing, seakan menjadi penanda beda pantai ini dengan pantai-pantai yang ada di Bali. Hal ini tentu saja memberi nuansa tersendiri bagi para pwisatawan. Tak Heran, jika pantai ini kini dijadikan tujuan alternatif baru para wisatawan yang haus akan suasana kesenyapan alami yang menentramkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar