Study with Me if not now when?

Jumat, 03 Mei 2013

Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur merupakan sebuah objek wisata bertema pantai di Bali,Indonesia yang tidak kalah indahnya jika dibandingkan dengan pantai kuta.Pantai Sanur ini terletak persis di sebelah timur kota Denpasar, ibukota Bali.


Namun, pantai ini tidak seperti Pantai Kuta, Karena memiliki ombak yang cukup tenang, maka pantai ini tidak bisa dipakai untuk surfing. Tak jauh lepas Pantai Sanur terdapat juga lokasi wisata selam dan snorkeling. Karena kondisi pantai ini begitu ramah, so dapat digunakan oleh para penyelam dari semua tingkatan keahlian.

Pantai ini juga dikenal sebagai pantai Matahari terbit (Sunrise beach) sebagai lawan dari Pantai Kuta.

Pantai Pantai Sanur ini menjadi lokasi yang tepat untuk menikmati sunrise atau Matahari terbit karena lokasinya yang berada di sebelah timur pulau Bali. Tentu saja hal ini menjadikan tlokasi wisata ini makin menarik, bahkan ada sebuah ruas di pantai Sanur ini yang bernama pantai Matahari Terbit karena pemandangan saat Matahari terbit sangat indah jika dilihat dari sana.


Di sepanjang Pantai Sanur ini menjadi tempat yang cocok untuk melihat Matahari terbit. Apalagi sekarang sudah dibangun semacam sanderan yang berisi pondok-pondok mungil yang bisa dijadikan tempat duduk-duduk menunggu Matahari terbit. Selain itu, ombak di pantai ini relatif lebih tenang sehingga sangat cocok untuk ajang rekreasi pantai anak-anak dan tidak berbahaya.

Pantai Sanur sangat ramai di kunjungi oleh Wisatawan lokal maupun Nasional.Hari minggu dan hari libur, Pantai Sanur ini menjadi pilihan penduduk kota Denpasar untuk rekreasi sambil mandi di laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar